Kredit Rumah

  
 KreditRumah.net    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai kredit rumah.

Ingin beli rumah? Kunjungi Rumah Dijual, media jual rumah online. Di sana ada banyak orang yang pasang iklan rumah, ada juga agen properti yang dapat membantu untuk kredit rumah atau KPR.

Kalkulator KPR


frans malau: Tampa bsh bsi.. Cr Rumah daerah panorama..& sekitarnya Purwakarta.. Dngan DP 10 jt ang 1 jt .. Tolong sgra y:)
rully saleh: saya mwu carii rumH KREDIT dengan dp dp 15jta angsuran dibawah 1jta .. didaerah mna yeeee ???
zie: saya cari rumah daerah banjarbaru DP 5-7jt angsuran ringan dibawah 1jt mohon info
boni: Cari rumah daerah cibubur Dp 10jt angsuran di bawah 1jt
boni: Cari rmah daerah cibubur Dp 10jt angsuran 1jtaan
christin: aq mau cari rumah yg dp ny5jt,, cicilanny 500-650rb. tolong infony ya
john harison: cari rumah murah kredit, bekasi dan bogor
dita ayu: saya mau cari rumah yg dpnya 5jtan. angsurannya yg 1 jutaan.
dita ayu: daerah surabaya
Anonim: di daerah ciputat.ada ga ya yg dp di bawah 5 juta,bulananya 1jutaan bagaimana sarat dan cara menijau lokasi tersebut
nugroho dwie: saya mw cari rumah yg DP nya % jutaan dan angsuran nya gpp yang 1 juta...tolong infinya y...089613513128
nugroho dwie: dp 5 jutaan angsuran gpp yang 1 juta..
reaya: saya mnta tlng info nya,perum surabaya dmn aj yg Dpnya sktr 5/7 jta dgn angsuran 600/bln.Tlng info nya,thanks
Kiky: maaf, numpang tanya, klo DP rumah 5 juta, angsurannya 500rb an ada gak ya? tipe 21 tks
 
Klik di sini untuk memberi komentar
IWAN Minggu, 21 Februari 2010 | 12:51 WIB
sy mau kredit rumah dengan dp 4jt-an. di kota karawang-bekasi. tolong
informasinya..
m rian umanto α Jumat, 26 Maret 2010 | 15:04 WIB
saya mau kridet rumah sederhana tp nyaman..dengan dp 3 juta. di
sekitar jakarta dan sekiter'y,,,
ada tidak...tolong bantu..dan minta informasinya
nardi Sabtu, 17 April 2010 | 11:25 WIB
saya Mau Kredit Rumah di Jakarta  Dan Sekitarnya.yang DP nya Kurang
Lebih 5 Jt,Tolong Bantuanya .Thx
landy γ Rabu, 21 April 2010 | 16:36 WIB
kl ada kredit rumah,, apa saja persyaratannya ? DP sekitar 5 juta,,
rumah nyaman dan bersih. mohon bantuannya ,, mksh
siti Ω Jumat, 7 Mei 2010 | 10:47 WIB
pandaan, bangil, pasuruan
rudi hartono ® Minggu, 13 Juni 2010 | 04:09 WIB
saya mau kredit rumah wilayah purwakarta,bagai mana caranya ..?
sedangkan saya bekerja di saudia arabia.penghasilan  saya /bln
rp.3500,000,- apakah bisa..?di tunggu jawabanya.terima kasih
yuly Senin, 14 Juni 2010 | 14:34 WIB
ak lg nyari KPR daerah jakarta selatan
Erick Selasa, 15 Juni 2010 | 00:59 WIB
Saya berencana untuk membangun rumah, dengan modal uang pinjaman.
Setelah selesai dibangun, saya ingin ajukan rumah tersebut sebagai
agunan untuk diajukan KPR, karna uangnya untuk membayar uang pinjaman
tadi.
Apakah bisa dengan cara seperti itu?
Tolong dibantu dan infonya bank mana yg bisa seperti itu.
Trimakasih
Ega β Selasa, 15 Juni 2010 | 23:07 WIB
Sy kredit rmh di BTN sdh hampir 2thn,tp blm jg ditmpatn krn msh blm
layak untk ditemptn,kira2 ada tdk'y yg bs meminjm kn uang untk
membangun rmh,bank2 apa taw gmn gt,terima kash
Ipang Selasa, 15 Juni 2010 | 23:13 WIB
Sy ingn menjual rmh daerah pulau gadung seharga 25jt,kmr tdr 2,ruang
tmu,n dapur,kmr mandi.klo yg brmint hub sy di 98919612
liana $ Sabtu, 19 Juni 2010 | 13:40 WIB
dp nya berpah  gue pengin beli   javascript:   
          
odie dita ϒ Senin, 2 Agustus 2010 | 22:55 WIB
saya cari rumah yg nyaman,, bebas banjir,,, dp'a 5jt'an tp dgn cicilan
yg murah stiap bln'a.... Skitar jak-tim... Mhon info'a....
Agus R Kamis, 26 Agustus 2010 | 12:34 WIB
mau tau lebih lanjut mengenai Kredit Pemilikan Rumah utk daerah
Jabotabek, atau berniat utk mengajukan KPR bisa hubungi saya di
021-96778767 / 083890896896 (bisa sms)
rudy Senin, 25 Oktober 2010 | 09:12 WIB
kredit rumah tanpa kpr bisa gak?
Budi Hendratno M β Jumat, 29 Oktober 2010 | 13:28 WIB
sy pengen kredit rumah di daerah majalengka dp.Rp. 5.juta, bisa tidak
ya, kalo ada kabar secepatnya.. terima kasih
Budi Hendratno M β Jumat, 29 Oktober 2010 | 13:29 WIB
sy pengen kredit rumah di daerah majalengka - jawa barat dp.Rp.
5.juta, bisa tidak
ya, kalo ada kabar secepatnya.. terima kasih
ndast @ Kamis, 4 November 2010 | 09:36 WIB
saya pengin cari rumah dp 40 juta perbulan 2.500.000 mau cari di
bekasi atau jakarta ada ga ya ???????????? mohon info ya  
  
NGATEMAN ¢ Selasa, 23 November 2010 | 08:38 WIB
saya ingin kredit rumah diwilayah kota tangerang,saya punya duit 10jt
thok.saya wiraswasta .piye caranya yaaaaaaaa  bantu dong.
permata ω Selasa, 30 November 2010 | 09:59 WIB
Komitmen 5 hari Mortgage/KPR Service Guarantee dari bank permata

Salam Permata,

Kecepatan pemrosesan aplikasi merupakan salah satu faktor penentu
utama keputusan nasabah memilih produk KPR. Untuk itu, Team Mortgage,
Operational Excellence, beserta seluruh Team Sales, Operation dan Risk
yang terlibat, telah melalui serangkaian kegiatan untuk meramu dan
menghasilkan Mortgage Service Guarantee.

Mortgage Service Guarantee adalah suatu inisiatif untuk memberikan
sejumlah nilai Rupiah tertentu kepada nasabah jika waktu pemrosesan
aplikasinya melebihi 5 hari kerja, dimulai dari saat data lengkap
diterima dari nasabah, sampai dengan keputusan final diinformasikan
kepada nasabah yang bersangkutan.

Internal launching Mortgage Service Guarantee telah dilakukan pada
Senin 29 November 2010, dan diresmikan oleh Ibu Lauren Sulistiawati -
Direktur Retail Banking, Bapak Timothy Utama - Direktur Teknologi dan
Operasional serta dihadiri oleh Ibu Indri K Hidayat - Direktur HR dan
para pejabat Retail Banking, Technology & Operation dan Risk.
Selanjutnya bersama-sama melakukan penandatanganan komitmen, sebagai
wujud dukungan terhadap Mortgage Service Guarantee.

Mari kita sambut dan dukung penuh kemajuan layanan PermataKPR ini
dengan semangat kerja sama. Semoga PermataKPR di masa depan dapat
menjadi KPR terbaik untuk keluarga Indonesia.


Mortgage Service Guarantee, 5 day Commitment

Permata Greetings,

Application processing speed is one of the main determinants of
customer decision choosing mortgage products. To that end, Team
Mortgage, Operational Excellence, along with the entire Team Sales,
Operations and Risk involved, has gone through a series of activities
to mix and produce Mortgage Service Guarantee.

Mortgage Service Guarantee is an initiative to provide a certain
amount of Rupiah to the customer if the application processing time
exceeds 5 working days, starting from the complete data received from
the customer until final decisions are informed to the customer
concerned.

Internal launching Service Guarantee Mortgage has been done on Monday,
29 of November 2010, and officially launched by Lauren Sulistiawati -
Director of Retail Banking, Timothy Utama - Director of Technology and
Operations and was attended by  Indri K Hidayat - Director of HR and
officials of Retail Banking, Technology & Operation and Risk. Together
they signed a commitment as a form of support for the Mortgage Service
Guarantee.

Let us welcome and fully support the improvement of this PermataKPR
service with the spirit of team work. PermataKPR, hopefully, in the
future can be the best mortgage for Indonesian family.

Nov 2010
Yumi Minggu, 5 Desember 2010 | 20:05 WIB
Mohon info kredit rumah di jabotabek dengan dp rendah
sekitar 10 jutaan

terimakasih
putraarno β Jumat, 31 Desember 2010 | 16:21 WIB
kami tawarkan rumah dengan konsep minimalis dilingkungan yang sangat
sejuk.....dan didukung dengan fasilitas yang sangat menarik...lokasi
daerah sawangan - depok

info : putra ( 021 ) 97688584
web : greengarden.fourplus.co.id
Kredit Rumah: brosur depan
Bambang Kamis, 3 Maret 2011 | 09:29 WIB
say mau kredit rumah tanpa DP bisa,degn proses mudah
adhitya Ω Selasa, 15 Maret 2011 | 21:10 WIB
Ass Bank Syariah Mandiri memberikan pembiayaan KPR&Mobil,
 angsuran flat hingga 15thn,margin 6,62-9,31%,bebas penalty,bebas
appraisal,proses cpt.
 Hub Adhitya : 98585665 pembiayaan dari 50 juta sampai 5 milyar segera
miliki rumah idaman data lengkap langsung diproses
mia θ Rabu, 16 Maret 2011 | 10:40 WIB
ass...saya pengen kredit perumahan dengan dp 5 jtaan,,,angsuran setiap
bln d bwh 1 jt...letaknya di kota palembang....tlg bntuannya ya...
hub mia
mateus s Rabu, 23 Maret 2011 | 11:02 WIB
bagaimana caranya yg dapat kredit rumah benar benar arong yg belum
punya tempat tgl
Hady γ Minggu, 27 Maret 2011 | 10:30 WIB
Saya mau KPR untuk membangun rumah, dengan cicilan ringan mohon
bantuan informasinya, Thank U
sony hermawan Þ Selasa, 5 April 2011 | 12:13 WIB
terima kasih sebelumnya mohon info untuk kredit rumah di depok dengan
kisaran harga 80 jt
agus Sabtu, 9 April 2011 | 14:06 WIB
saya butuh rumah yang dp 5 juta d daerah bekasi,,tolong infonya
Adhitya Ω Rabu, 1 Juni 2011 | 18:16 WIB
Assalaamu’alaikum Wr. Wb. Semoga Bapak dan Keluarga senantiasa dalam
keadaan sehat wal’afiat dan mendapat taufik serta hidayah dari Allah
SWT Pembiayaan yang Bank Syariah Mandiri berikan antara lain
Pembiayaan untuk rumah baru dengan Dp. 10...% Pembiayaan u...ntuk
rumah second dengan Dp.20% Take over sampai dengan 15 tahun Renovasi
sampai dengan 10 tahun Kavling siap bangun dengan membuat rincian
biaya Pembiayaan Mobil sampai dengan jangka waktu 5 tahun dengan
margin flat pertahun 6.62% s/d 6.69% Hubungin Adhitya (021-98585665
rodi panjaitan Sabtu, 2 Juli 2011 | 04:32 WIB
mohon infonya untuk kredit rumah di depok sekitar, DP 5jt,cicilan
500-600rb/flat.tks
firmansyah Rabu, 6 Juli 2011 | 18:13 WIB
mohon info... d cari rumah kredit or over kredit dgn DP 5jt an,,, dan
/bln ny d bawah 1jt...trima kasih :) hub saya ke no 082178379190 ....
dayat χ Minggu, 24 Juli 2011 | 12:34 WIB
saya mau cari rumah yg dp 4jt didaerah depok dan sekitarnya
victoria gazali α Senin, 1 Agustus 2011 | 13:58 WIB
Ass,saya mau cari rumah murah daerah ciledug dp 5 jt ada gak,tolong ya
inf kan ke sana
victoria gazali α Senin, 1 Agustus 2011 | 13:59 WIB
victoria gazali α Senin, 1 Agustus 2011 | 14:02 WIB
Tolong info ke saya rumah dijual daerah ciledug,bisa KPR angs bulanan
sekitar Rp.1juta ke bawah
aan ¥ Rabu, 10 Agustus 2011 | 14:42 WIB
tolong beritahukan informasi tentang rumah dengan dp 5 jutaan di
daerah jabodetabek... dengan cicilan 1 jutaan per bulan... terima
kasih..
kiki Minggu, 14 Agustus 2011 | 13:03 WIB
aq pengin bgt kredit rmh di depok tp yg dp nya dibwh 5juta..ada engga?
tolong donk dibantu
indra budiman Jumat, 19 Agustus 2011 | 20:58 WIB
Ass....!! mau cari kredit rmh dgn DP 10 jt, angsuran 1,5 jt kebawah...
lokasi di medan. trims......
surono Selasa, 23 Agustus 2011 | 10:58 WIB
Ass. Saya mau cari pinjaman kpr murah untuk bangun rumah, luas tanah
300 m, (akte jual beli) tp yang dibangun cuma 90 m. tolong donk
dibantu.
revi desva Selasa, 23 Agustus 2011 | 13:49 WIB
Ass.sy mau cr KPR yg Dp'nya
revi desva Selasa, 23 Agustus 2011 | 13:51 WIB
yg Dp'nya 5 jt ke bawah & cicilannya 1jt kebawah mohon
infonya...thank's
Herman Firmansyah λ Rabu, 7 September 2011 | 14:40 WIB
Saya mau cari KPR di daerah Cibiru atw cinunuk Bandung yang DPnya 10
jt dengan angsurannya 600 Ribuan.dan kalau ada informasi dapat
menghubungi saya lewat email atau telpon/SMS di no 081314667931.
thanks
ridho perdana Minggu, 11 September 2011 | 10:34 WIB
Saya mau cari kredit rumah di Medan dengan bunga ringan. DP 20jt angs.
1jutaan. ada gak ya???
alvernia brenda š Rabu, 14 September 2011 | 09:08 WIB
mau cari rumah dp 500rb/bln klo bs tanpa dp di daerah jabodetabek,
tolong bantu info yaa... tks
Menik B Utami Jumat, 23 September 2011 | 21:15 WIB
saya sedang cari rumah di daerah jkt selatan atau cileduk. yg bisa
dicicil 1juta per bulannya. dp 5jt sampai 10 juta. tolong informasinya
ya
Rahmat Kamis, 6 Oktober 2011 | 19:13 WIB
saya carai KPR rumah di bogor yang Dp 5 jt dan cicilanya 500 rb, mohon
infonya
anetz Kamis, 13 Oktober 2011 | 15:34 WIB
ingin punya rumah sendiri, cari mulai DP 10jt dengan angsuran dibawah
1 juta per bulan (daerah pasuruan). di tunggu informasinya....
terima kasih 
MICHAEL ω Kamis, 20 Oktober 2011 | 09:33 WIB
mohon info KPR RUMAH DI CIBIRU BNDNG....PLEASE TX  
MICHAEL ω Kamis, 20 Oktober 2011 | 09:34 WIB
MOHON INFO KPR DI CIBIRU BANDNG...TX
yusuf majid Jumat, 21 Oktober 2011 | 10:44 WIB
saya mencari rumah siap huni
DP 5jt. boleh di bogor, depok, jakarta
tiwi Senin, 24 Oktober 2011 | 13:52 WIB
mohon share info..

saya sedang cari rumah di sekitar depok, bogor, cilodong, cibinong,
citeureup, Tanpa DP/ DP 5-10jt  cicilan perbulan 500rb an
TQ
samro Kamis, 27 Oktober 2011 | 19:58 WIB
sya mau keridit rumah dp5jt.angsuran 500rb daera cirebon ada ga ya
Deris septian NS Sabtu, 29 Oktober 2011 | 06:49 WIB
Saya pengen punya rumah..an kredit rumah,,dengan angsuran yang murah
berkisar 300rb\400
suku bunga flattt...   
wahyudin γ Sabtu, 29 Oktober 2011 | 16:52 WIB
tolong beritahukan informasi tentang rumah dengan dp 3 jutaan di
daerah tangerang... dengan cicilan 500 - 600 ribuan per bulan...
terima
kasih..
zia Ω Minggu, 30 Oktober 2011 | 15:37 WIB
klo ada info perumahan dp ringan lokasi bekasi barat , bekasi timur,
jakarta timur mohon infonya.
tengkyu..
Muizzul Hidayat Selasa, 1 November 2011 | 13:40 WIB
Saya sedang cari rumah BTN di daerah Malang, Singosari  dan sekitarnya
dengan  uang muka  5 juta rupiah . Kalau ada tolong informasi yang
lebih jelasnya.
Yardi Efrizal,S.Si ω Jumat, 4 November 2011 | 14:25 WIB
Tolong di bantu...ada ngga rumah KPR tipe 36 di Padang dengan DP 15 -
20 jt an....Makasih.....
TRIUR ¤ Jumat, 4 November 2011 | 19:37 WIB
APAKAH ADA DI DAERAH CISAUK KREDIT DENGAN DP 1 S/D 2JT ANGSURAN 300
S/D 450 RIBU PERBULAN


TRIM.S
Mr John Waco. Jumat, 11 November 2011 | 07:16 WIB
Apakah Anda perlu keuangan untuk membangun bisnis Anda? Apakah Anda
perlu keuangan untuk ekspansi bisnis Anda? Apakah Anda memerlukan
pinjaman pribadi? Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi utang
Anda? Kemudian berlaku untuk johnwacoloancompany@yahoo.com jika Anda
dapat menjawab ya untuk semua pertanyaan di atas. Kemudian
Cari tidak lebih!


Hi My name is Mr John WACO. Aku pemberi pinjaman pinjaman pribadi
yang
Memberikan pinjaman kepada individu-individu pribadi dan perusahaan.
Bagaimana
Banyak bank Anda telah ditolak? Kami mulai pinjaman dari
Pribadi untuk pinjaman usaha. Bunga kami sangat
Terjangkau. Proses pinjaman kami juga sangat cepat.
Kami sangat bersedia untuk membuat semua masalah keuangan Anda
Hal dari masa lalu. Apakah Anda benar-benar siap untuk mendapatkan
Anda
Masalah keuangan dipecahkan. Mengajukan permohonan pinjaman hari ini.
Mengisi formulir DATA sehingga saya bisa memberi Anda syarat dan
ketentuan.
PEMOHON DATA FORMULIR
1) NAMA..........
2) NEGARA..........
3) PEKERJAAN ANDA..........
4) STATUS PERKAWINAN ANDA..........
5) NOMOR TELEPON..........
6) BULANAN PENDAPATAN..........
7) ALAMAT..........
8) TUJUAN..........
9) PERMINTAAN PINJAMAN..........
10) TELEPON..........
11) PINJAMAN DURASI..........
Kami berharap untuk memiliki jangka panjang hubungan bisnis dengan
Anda dan alamat email kami tercantum di bawah ini.
Salam Hormat
Mr John Waco.
Hubungi kami di :  johnwacoloancompany@yahoo.com
Pranata suteza Jumat, 11 November 2011 | 10:27 WIB
Saya mau keredit rumah di medan, tidak harus di tengah kota. tapi
jangan terlalu jauh dari kota medan. kondisi rumah tidak terlalu besar
(sederhana), 2 kamar tidur. 1 kamar mandi. DP: 5.000.000, angsuran Rp:
500.000 an. lama angsuran kurang lebih 20 tahunan,.
Tolong informasinya ya!. trims....
vivie Selasa, 15 November 2011 | 09:48 WIB
saya mencari rumah lokasi bekasi utara / bekasi barat, tipe kecil DP 5
jutaan, cicilan 300 s/d 400 ribuan, trims y
munazar Selasa, 22 November 2011 | 12:50 WIB
minta tolong infonya utk kredit rumah dengan DP
munazar Selasa, 22 November 2011 | 12:52 WIB
minta tolong infonya utk kredit rumah dengan DP dibawah 5juta, dan
cicilan dibawah 500ribu. utk daerah depok / pamulang / cinere /
sawangan
harun ΠRabu, 23 November 2011 | 11:55 WIB
ingin info kredit rumah sederhana
harun ΠRabu, 23 November 2011 | 11:57 WIB
dp berapa ansuran berap ? perbulan
Sri Nurhayati Senin, 28 November 2011 | 14:49 WIB
saya mau cari rumah dengan DP 4 juta tapi cicilan / bulan nya sekitar
500.000 ato klo ada yang tanpa DP tapi saya ingin rumah didaerah
bandung timur atau bandung tengah
syam Minggu, 4 Desember 2011 | 08:39 WIB
sya mau credit rmh, dp 7 jt. wilayah tanggerang.
cicilan 500/ bln. mohon informasi
iis isr ¤ Minggu, 4 Desember 2011 | 09:50 WIB
saya ingin kredit rumah, dp 5 jt-an angsuran dibawah 1 jt lokasi di
bandung timur bisa nga ya  ?
indah Minggu, 4 Desember 2011 | 20:56 WIB
saya  menginginkan, dp rumah  10 jt-an d daerah surabaya utara?ad g
ya?
  
         
nenk_az £ Minggu, 18 Desember 2011 | 12:01 WIB
assl,,,mau cari rumah DP 5 jutaan, cicilan kurang dari 1 juta d
wilayah bandung. mohon informasinya,,,terimakasih.
Paul Hart Minggu, 18 Desember 2011 | 20:05 WIB
Halo,

Saya Paul Hart pemberi pinjaman pribadi saya memberikan pinjaman
dengan bunga di 3%

tingkat. Ini adalah kesempatan keuangan pada langkah pintu Anda,
berlaku hari ini dan mendapatkan loan.There cepat Anda banyak di luar
sana untuk mencari keuangan

kesempatan atau bantuan seluruh tempat dan masih belum mereka

tidak untuk mendapatkan satu. Tapi ini adalah kesempatan keuangan di
depan pintu Anda

langkah dan dengan demikian Anda tidak mampu untuk lewatkan kesempatan
ini. ini

layanan membuat untuk kedua individu, perusahaan, orang bisnis dan

women.The jumlah pinjaman yang tersedia berkisar dari $ 1,000.00
sampai $ 500.000.000,00 atau

pilihan Anda Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami via email

paulhartloanfirm@gmail.com

PERTAMA INFORMASI YANG DIPERLUKAN

Nama Lengkap ....................................

Nomor Telepon Pribadi ............................

Negara ...........................................

Alamat :.........................................

Negara ..............................

Disensor *..........................................

Usia .............................................

Apakah Anda menerapkan sebelum .......................

Status Perkawinan .................................

Jumlah pinjaman yang dibutuhkan sebagai pinjaman
.....................................

Jangka waktu Pinjaman .................................

Apakah Anda berbicara bahasa Inggris ?.................

Tujuan dari pinjaman ...................................

Pekerjaan ....................................

Pendapatan Bulanan .............................

saya menunggu tanggapan Anda,

Paul Hart.
Yuni Marina Sutanti ¤ Senin, 19 Desember 2011 | 13:37 WIB
Saya Mau beli rumah yang harga nya +/-70 - 80 juta.Minta tolong
bantuannya.
untung gutoyo Selasa, 20 Desember 2011 | 14:08 WIB
pengen kredit rumah type 21.kira2 dp &aaangsuran nya berapa ya?
lilik Ω Selasa, 20 Desember 2011 | 16:48 WIB
aku mo tanya Syarat KPR gmn????
Trus aku mo tanya ada ngak yang tanpa DP
angsurannya 500.000
dan di wilayah jakarta timur???
Di Jual cepat & bisa bantu KPR nya ¢ Kamis, 22 Desember 2011 | 04:48 WIB
di jual Rugi & di bantu proses KPR nya atau tukar tambah dengan mobil,
Rumah siap huni..Lt.90 / Lb. 55 harga 90juta..(mau pindah tugas) sudah
ada telp rumah dan jaringan internat nya, bebas banjir, jalan beton di
perumahaan...cikarang. 
Di Jual cepat & bisa bantu KPR nya ¢ Kamis, 22 Desember 2011 | 04:58 WIB
berminat Hub : 0821-2245-9974
jhoni solihin Jumat, 23 Desember 2011 | 14:51 WIB
saya mo kredit rumah daerah bandung dan sekitarnya dengan kisaran dp
atau uang muka Rp.20 juta tol informasikan yah

thanks
Claudia ® Selasa, 27 Desember 2011 | 13:21 WIB
cari cicilan rumah daerah JABODETABEK, Jumlah Kredit: Rp. 120.000.000
Jangka Waktu: 20 tahun Bunga 9%
lucia lince Minggu, 8 Januari 2012 | 19:25 WIB
mau kredit rumah yg murah meriah di utara atau barat jakarta dengan
cicilan perbulan 500rb....kira2 ada ga ya ,,dengan dp minim,,,saya
pedagang kopi susu.
reni Minggu, 15 Januari 2012 | 13:46 WIB
sy  mau cb utk  ambil kredit rmh yg murah didaerah ciledug/cipadu
dengan dp 3jt cicilan perbulan 500rb... kira2 ada ga ya,,,mohon info
secepatnya,,,thanks
ana ¢ Selasa, 17 Januari 2012 | 10:12 WIB
cari rumah di daerah surabaya selatan harga di bawah 50 jt...
ato cari rumah yg DP 5 jt cicilan 500rb.......
tere χ Minggu, 22 Januari 2012 | 22:02 WIB
Saya ingin cari perumahan ato rumah di wilayah kota medan dan
sekitarnya dengan cicilan skitar 1,5  jt per bln selama 10 tahun ,
dengan DP Rp.10.000.000,- Mohon infonya, trimakasih
SIGIT £ Minggu, 29 Januari 2012 | 03:17 WIB
SAYA LAGI NYARI RUMAH KPR YANG DI BAWAH 100.000.000
DENGAN DP DAN ANGSURAN YANG RINGAN DI DAERAH BABELAN ATAU PONDOK UNGU
PERMAI



TERIMA KASIH
dhita Minggu, 29 Januari 2012 | 09:56 WIB
saya mau nyari rumah BTN yang per bulan sekitar 10.000.000
di daerah bekasi , yang mempunyai 2 kamar tidur atau lebih
Kredit Rumah: rayhan
halimah Minggu, 29 Januari 2012 | 10:01 WIB
saya mau nyari rumah BTN  di daerah bekasi tipe 21 
yang per bulan kurang dari 700.000
mira ¥ Selasa, 31 Januari 2012 | 22:34 WIB
sy mau kredit rumah di daerah bandung( selatan, barat dll). dp skitar
5 juta an dan cicilan kalau bisa di bawah 700.000 rb an. makasih
ditunggu infonya
lina Kamis, 2 Februari 2012 | 13:14 WIB
Saya mau cari rumah di sekitar kota padang, yang dp nya 10jt dan
cicilan sekitar 500 ribu. dengan kondisi rumah yang baik dan
lingkungan baik. mohon informasinya
via ® Selasa, 7 Februari 2012 | 10:22 WIB
saya mau cari rumah sekitar surabaya, cukup dengan 2 kamar tidur,
kamar mandi. DP sekitar 5jt, cicilan kurang lebih 800rb.dengan kondisi
lingkungan baik.

mohon informasi yaw 
benjo Selasa, 7 Februari 2012 | 10:35 WIB
mohon info
yuki ω Selasa, 7 Februari 2012 | 13:50 WIB
saya mau kredit rumah sekitar jakarta atau pinggiran jakarta, dengan
DP kira2 10juta dan cicilan 1juta perbulan..mohon infonya donk..thanks
rahadi gunawan Ω Kamis, 16 Februari 2012 | 16:35 WIB
dear admin 
mohon dibantu saya ingin kredit rumah di bandung dengan dp sktr 10
juta, dengan lama cicilan kurang lebih selama 15 tahun ,,,
udin @ Senin, 20 Februari 2012 | 16:49 WIB
mao dong.... udah stressss nih
Harry Setya £ Selasa, 21 Februari 2012 | 10:49 WIB
saya punya tanah 200 m ingin buat rumah nyicil ke bank tanpa DP
cicilan ringan bisa ga?
hermansyah Selasa, 21 Februari 2012 | 13:58 WIB
Pak tolong y saya mau KPR rumah type 36 Minimalis dengan DP 10 Juta
Dearah Palembang klu ada info kirim y .terima kasih
Ria Adiprana α Selasa, 28 Februari 2012 | 05:58 WIB
saya mau over kredt rumah di kawasan setu Bekasi, dekat dengan kawasan
MM2100, Lt 60/45M sertifikat Hak milik atas nama saya sendiri. sisa
KPR 6,5 vthn perbln 650.000,- DP 75juta bisa nego koq....thanks
ADE INDRA SAPARI Rabu, 29 Februari 2012 | 11:40 WIB
SAYA PENGEN KREDIT RUMAH BERAPAPUN DP!Y ASAL DI MAJALENGKA  
Reza fahlevi Minggu, 4 Maret 2012 | 11:25 WIB
ada perumahan harga sederhana gaya real estate angsuran 600rb - 1jt,
di daerah cileungsi belakang mekarsari ...DPnya bisa pke Jamsostek,
YKPP, n utk PNS Bapertarum>>cal me aza deh buat info"nya key
Reza fahlevi Minggu, 4 Maret 2012 | 11:27 WIB
Kredit Rumah: 3998_dataprimapera3
hendra £ Minggu, 4 Maret 2012 | 21:34 WIB
saya mw kredit rumah dengan dp.5jt tuk daerah bekasi timur dengan
cicilan kurang lbh 600-800rb perbln jngka wktu 10thn,klo da info hub
diana β Selasa, 6 Maret 2012 | 14:05 WIB
sy mw kredit rumah dp dibawah 5jtan,cicilan 500-700 perbln,jangka
15th,please klo ada hub..
kiki Þ Kamis, 8 Maret 2012 | 14:11 WIB
saya kiki mau cari rumah di daerah bekasi yang cicilan nya 500 ribu dp
nya di bawah sepuluh juta,tolong di bantu ya
rosdiana θ Selasa, 13 Maret 2012 | 16:16 WIB
saya cari rmh di daerah bekasi barat, perbulan max 1 jt, tlg dibantu
ya pak. tks
Mas Jaya σ Rabu, 14 Maret 2012 | 01:00 WIB
Saya mau keridit RUMAH yg harganya dibawah 1 juta didaerah depok ada
enggak
Mas Jaya σ Rabu, 14 Maret 2012 | 01:01 WIB
perumahan dirumah yg dpnya 10 jt ada engga
Mas Jaya σ Rabu, 14 Maret 2012 | 01:02 WIB
kalau ada hubungi saya ya? pokonya daerah depok, cibinong
Mas Jaya σ Rabu, 14 Maret 2012 | 01:03 WIB
tapi yg mudah enggk susah dan bertelele ya?
reni ω Kamis, 15 Maret 2012 | 11:41 WIB
mau kridit rumah DP 20 jt. per bulan d bwh 1 jt  cicilan 5
th....lokasi boleh daerah bekasi atau depok....tolong di bantu...tapi
saya jg msh nyicil rumah di daerah bekasi....bisa ngga .....
yatimin rizal Ω Jumat, 16 Maret 2012 | 15:54 WIB
saya mau cari rumah over kredit dengan harga di bawah 15jt dan
angsuran di bawah 1jt, lokasi di daerah bekasi timur mohon info nya
atau klo ada yang mau jual cesh
dengan harga di bawah 80jt dengan surat tanag HM.
 mohon bantuanya

klo bisa perumahan yah 

thank ..........
MARWAN Senin, 19 Maret 2012 | 11:35 WIB
SAYA MAU KREDIT RUMAH D DAERAH DEPOK.TPI DP NY 5 JTA BISA GA YAH.THX
SUSI š Senin, 19 Maret 2012 | 15:24 WIB
Aku mau kredit rumah di bekasi timur dg DP dibawah 5 JT persyaratan
mudah
ahmad Selasa, 20 Maret 2012 | 21:55 WIB
mau kridit rumah DP 20 jt. per bulan d bwh 1 jt  cicilan 5
th....lokasi boleh daerah pamulang....tolong di bantu...
yumiarti ® Selasa, 27 Maret 2012 | 11:58 WIB
saya mw kredit rumah daerah cibiru yang dpmya 15 jta perblannya 800 rb
selama 10 thn ada tidak tolong contek saya segera trimakasih
anto Þ Rabu, 28 Maret 2012 | 14:24 WIB
saya ingin beli rumah di daerah bekasi dengan dp murah..ada gk ya
mohon info nya ...tq
 
nanik dwi jayanti % Kamis, 29 Maret 2012 | 13:32 WIB
ada gag ya jaman sekarang ini perumahan dengan angsuran dibwah 1
juta??
bu astuti £ Sabtu, 31 Maret 2012 | 23:00 WIB
saya lagi cari rumah daerah serpong tnggerang klau bisa tanpa DP 
 tolong cariin ya         
Wahyudi Senin, 2 April 2012 | 08:27 WIB
saya ingin beli rumah di daerah depok / citayam yang dpnya 10 juta
perbulannya 800 ribu selma 10 tahun, kalau ada tolong hubungi saya
segera terima kasih. 
dior martasari s Senin, 2 April 2012 | 13:41 WIB
saya sedang cari rumah KPR ... kalau bisa DP nya kisaran
Rp10.000.000,- dan kalau bisa cicilan nya Rp 500.000,-/bulannya
kalau bisa tolong bantu saya ya saya dalam keadaan terdesak ni
kontrakan saya sudah hampir jatuh tempo paling lama sebekum tgl 15
aoril 2012 bantu saya ya kalau bisa daerah medan
ardiansyah ¢ Rabu, 4 April 2012 | 13:25 WIB
gan saya mau beli rumah tp yang dp ya sepuluh jutaan ,ane serius misal
ada lsung hubungin ane
HENDRA WALUYO Selasa, 10 April 2012 | 17:45 WIB
tolong infonya dong, mau cari rumah yang over kredit kurang lebih 15
s/d 20 jt dan bulananya 600rb daerah tangerang, bsd, legok, dasanah
indah. mohon infonya terimakasih
izza nur mayasari Jumat, 13 April 2012 | 07:53 WIB
saya ingin kridit rmh didaerah cileduk dengan angsuran 700 rb perbulan
dengan DP 5 juta........kawasannya nyaman dan bersih???tolong saya
minta informasi nya?trimakasih..........
Akhmad Hadian Minggu, 15 April 2012 | 15:36 WIB
Saya mencari rumah Dp dibawah 10juta dan cicilam 1,5 sd 2jt, lokasi 
depok
Eka P D Senin, 23 April 2012 | 21:09 WIB
mohon info rumah cicilan/kredit di bawah 1jt lokasi bekasi, jakarta
timur, dan depok. terima kasih :)
Endra A Gofur Selasa, 24 April 2012 | 19:44 WIB
Saya sedang mencari rumah di sekitar majalengka dengan DP di bawah
10jt, mohon infonya.
Iwan Selasa, 8 Mei 2012 | 10:00 WIB
yth... Pa Eka PD
maaf nie kalo berkenan sy mo nawarain "over kredit" rumah sy di wahana
harapan blok b kel.setia asih kec.taruma jaya (wilayah perum
PUP/pondok Ungu Permai)bekasi utara
 type 36/60 sudah renovasi siap huni harga 70jt nego kpr btn 12 thn
sdh masuk 5 th sisa 7 th angs. rp 588.000,- /bln nya atau sisa rp.
32.000.000,- lg bisa ambil sertifikat.

demikian. terima kasih. 

salam Iwan
Liena Aifen Kamis, 17 Mei 2012 | 01:24 WIB
saya mencari rumah di daerah tangerang yang dekat dengan stasiun
kereta. prefer daerah cipondoh, tapi kalau serpong juga boleh 

regards,

Liena Aifen
shara Selasa, 29 Mei 2012 | 11:58 WIB
saya sedang cari rumah utk daerah medan , dp sekitar 10 jt. cicilan
dibawah 1 jt / bulan. 
infonya dong .  
isnawati γ Kamis, 31 Mei 2012 | 17:29 WIB
saya pengen punya rumah DP < 10 jt, cicilan ringan < 1 jt, daerah
balikpapan kal-tim ....
ada ngaak ya??? info yaa...!! tks   
CITRA Sabtu, 16 Juni 2012 | 09:46 WIB
Saya lagi cari rumah di daerah surabaya.
cicilan 500ribu per bulan.
dp kurang dari 10juta.
paling engga 2 kamar. 

(saya mau nikah muda,kalo bisa rumahnya terlihat bagus meskipun ngga
mewah. spy bisa meyakinkan orangtua saya #maafcurhat)

kalo ada hub 083857410723
atau by email citra.ramadhan@rocketmail.com
tris ΠRabu, 20 Juni 2012 | 18:53 WIB
saya mo kredit rumah dp 5 jt an  dan angsuran 1 jt an di daerah kota
malang ada gak yah, mhn infonya
suharjono Rabu, 4 Juli 2012 | 10:31 WIB
sy mau cari rumah kredit,dp di bawah 5 jt dan siap huni,angsuran 500
rb perbulan,bebea admintrasi,trima kasih
Heru ® Rabu, 4 Juli 2012 | 13:12 WIB
Saya ingin beli rumah di Medan, DP sekitar 25jt, angsuran keras 2
tahun. Please infonya. Terima kasih bos.....
iin Jumat, 6 Juli 2012 | 10:05 WIB
saya mau cari rumah DP 5jutaan .. didaerah tangerang selatan ...
tolong info ... tks
sriyatun ω Kamis, 12 Juli 2012 | 12:14 WIB
aslmalkm,sya mu kredit rumah sederhana kpr tipe 21 daerah depok dg dp
2jt ada tdk,dg budger di bwah 100jt dan ciciln perbulan d bwah 600rb 
jika ada tlg di infokan ke email sya
trims
ilham adrian Minggu, 15 Juli 2012 | 13:42 WIB
sya ilahm , rencanaya saya mw kredit rmh d daerah jkt ,, dengan dp
sekitar 5 jt .. tlng infonya yya  



                                      thankz              : ilham
rumahvera Minggu, 15 Juli 2012 | 19:56 WIB
Kunjungi www.rumahvera.com. Tersedia pilihan rumah subsidi dan
komersil serta tips-tips menarik seputar KPR dan Properti.
susi © Rabu, 18 Juli 2012 | 11:55 WIB
saya mau cari rumah di daerah cipondoh tangerang tp kerja sama dengan
jamsostek dgn cicilan murah
daud ¢ Sabtu, 21 Juli 2012 | 16:08 WIB
sy mw kredit rmh yg dkt kota plmbg dg angsrn nya ringan di bwh 1
jt.trimksh mhn infon na........
kanjut Rabu, 8 Agustus 2012 | 07:05 WIB
saya mau cari rumah dengan cicilan,200.000.000/bulan.ada gak?.saya
cuman punya uang dp sekitar 200 M.tolong infonya.please tolonglah
saya,saya belum punya rumah
nih...................................................................
......
oji Kamis, 16 Agustus 2012 | 17:31 WIB
saya pengen cari rumah DP 5 jt, angsuran 500 rb di daerah cirebon.
mohon infonya ya.....
hayatun nuroh θ Jumat, 14 September 2012 | 12:56 WIB
saya ingin cari rumah yang uang muka 5jt cicilan 500 rb,sy sngat butuh
rumah kasihan anak saya lontang lantung belum pny rmh,sy pun tdk bs
cari rumah yang cicilannya besar mengingat suami saya hanya pekerja
proyek
ria Selasa, 18 September 2012 | 09:46 WIB
saya mau kredit rumah dengan DP sekitar 10jt di daerah sekitar depok
dan angsuran ringan sekitar 500rb ada tidak ya?????
muhamad fahmi ω Rabu, 19 September 2012 | 23:46 WIB
saya ingin membeli rumah yg harganya 50 juta, maksudnya saya ingin
pihak bank nanti yg membayar rumahnya lalu saya yg menyicil kebank
tersebut, bisa tidak yah? lalu cicilannya berapa klo 10 tahun? bisa
tidak dp nya 0%?
masayudebby β Rabu, 26 September 2012 | 22:43 WIB
sya mau cari kredit rumah tanpa uang muka di daerah bangil.cicilan per
bulan 500.000,,tlong kabari ke nomor d atas.harap bantuannya secepat
mungkin.kapan lagi sya bisa punya rumah klo tidak dari
sekarang???thanks atas konfirmasinya.
@nto Selasa, 2 Oktober 2012 | 13:48 WIB
ass...saya berencana igin beli rmh melalui KPR dgn Dp max 10jt cciln
smurah2nya pengenya cciln 700an/bln lokasi hanya di bandung kota..
 brang kali ada agen properti atau ada rekan2 tau yg sesuai keinginan
saya tolong info'y omm!!thx bgeet...
083820323296/022-91284959
syahidatin umayah ® Rabu, 3 Oktober 2012 | 10:21 WIB
sy mncr kredit rmh di daerah cibubur dgn dp 3jt dan angsrn 400rb
flat,tlng ksh info ke sy.mkcih
mediandy @ Jumat, 5 Oktober 2012 | 04:19 WIB
KPR-BTN
BUMI SENTOSA ASRI
TAMBUN-BEKASI
TYPE 36/60 INDEN
DP 7JT,N
FLAT

MINAT HUB. ANDY 021-96186417
atau ALIA 081807366336
m.surip @ Senin, 8 Oktober 2012 | 00:05 WIB
saya mncari rmh btn ,,,,yg angsuran y 500.000 rb / pulan y.
ardina ΠRabu, 17 Oktober 2012 | 18:25 WIB
saya meu info nya kredit rumah yg nyaman dan sederhana di daerah
semarang dgn DP 5jt.
cicilan semurah2 nya ,, klo bisa per bulan 500rb
Didi Subandi Kamis, 18 Oktober 2012 | 15:32 WIB
Sy Cari perumahan dengan DP dibawah 5 jt an tp tanpa proses mau
langsung akad terima kunci langsung angsuran bulanan klo ada hubungi
sy
Renny Jumat, 19 Oktober 2012 | 16:00 WIB
sy mau kredit rumah di daerah tangerang selatan dengan DP di bawah 5jt
dan cicilan di bawah 1jt Flat..dengan proses yg mudah tidak ribet.
kalo ada mhon di infokan..
Sulay Selasa, 23 Oktober 2012 | 13:47 WIB
Kredit Rumah KPR/ BTN ( Grand Dawuan Residence - Subang )
Type : 36/60
Kamar Tidur 2, Kamar mandi, Ruang Tamu

Booking fee    : Rp. 300.000,-
Uang muka / DP : Rp. 2.000.000,- ( Promo )

Untuk Informasi dan pemesanan :
Sulay  :  0816 114 93 94
Pin BB :  2925B797
Ym     :  s_u_l_a_y@yahoo.com
Email  :  sulay.millenia@gmail.com
defis nababan Selasa, 13 November 2012 | 13:25 WIB
saya mau cari rumah d daerah medan dgn dp 5jt angsuran 500 rb per
bulan.
niken Rabu, 14 November 2012 | 14:30 WIB
sy mau beli rumah dg dp 5 juta cicilan 500 ribu perbulan, mohon
infonya ya
di daerah jakarta barat, atau senayan atau  slipi
sahrul Senin, 26 November 2012 | 16:01 WIB
sy mau beli rumah dg dp 5 jt cicilan 600 ribu ,mohon infonya ya
di daerah jakata timur
fio ® Senin, 26 November 2012 | 17:25 WIB
mnt info perumahan yang ada di daerah karawang tapi dp nya 5 juta
angsuran di bawah 1 juta
Agus ϒ Minggu, 16 Desember 2012 | 20:21 WIB
sy mo cari rumah kreditan yg dp-nya kira2 8jt-an, cicilan dibawah
1jt-an/bln area rumah Bandung Brt, ada yg bisa ngasih infonya nga, ya?
Risnaldi Rabu, 19 Desember 2012 | 15:39 WIB
sy mw cari rumah di daerah bandung barat melalui kpr tanpa dp, cicilan
dibawah 1jt/bln....
tolong infonya
andi ardiansyah Minggu, 30 Desember 2012 | 10:29 WIB
saya sedang mencari rumah di perumahan dengan 2 lantai, lb 208 lt 285,
4 kamar tidur (1 untuk pembantu), 4 kamar mandi (satu ada di dalam
kamar tidur), dapur, ruang makan, ruang keluarga, taman belakang
rumah, garasi mobil dan taman depan rumah

berani cicil perbulan sampai dengan 2,5jt di daerah pasuruan
mohon info secepatnya    

Terimakasih   
Abdul hadi Senin, 31 Desember 2012 | 14:38 WIB
Assalamualaikum : saya sedang cari kredit rumah di daerah cibiru kota
bandung, jawabarat dengan DP 7 jt sampai 10 juta dan angsuran 600 rb
perbln. kira-kira ada gak ya? tolong infonya
Abdul hadi Senin, 31 Desember 2012 | 14:42 WIB
Assalamualaikum : saya sedang cari kredit rumah di daerah cibiru kota
bandung, jawabarat dengan DP 7 jt sampai 10 juta dan angsuran 600 rb
perbln. bebas banjir kira-kira ada gak ya? tolong infonya
eva corina Selasa, 15 Januari 2013 | 13:22 WIB
saya mau kredit rumah yang ciclan tiap bulan 500.000
kalau ada info saya
alvian pasaribu Rabu, 30 Januari 2013 | 15:27 WIB
Saya ingin mendapat kredit Rumah DP Rp.5 Juta. Dengan cicilan /bln nya
-+750,000.
Mohon di bantu,untuk Daerah Cikarang Sekitarnya.


Thanks...     
mubarul ω Sabtu, 2 Maret 2013 | 21:01 WIB
saya cari rumah di daerah malang dengan cara angsuran tiap bulan
sekitar 500.000,-. mohon infonya...
haryanto Þ Rabu, 13 Maret 2013 | 09:23 WIB
tolong informasinya kalau ada yang mau over kredit rumah mekarsari
permai cluster ketapang
rina nrmala β Jumat, 5 April 2013 | 10:38 WIB
saya mau kredit rumah, dengan DP maksimal 10jt di daerah tangerang..
mohon info dan konfirmasinya..
Terimakasih
serly ambar χ Kamis, 11 April 2013 | 10:00 WIB
saya cari rumah sederhana,nyaman dan bebas banjir utk sy
tinggali.daerah surabaya yg terdekat ajah..
klo ada bisa hubungi saya.
terimakasih
fuadhadisetiawan Jumat, 12 April 2013 | 19:47 WIB
saya mau kredit rumah di daerah kabupaten bandung timur yang DP nya 3
juta,mohon informasinya.....
trimakasih
radityo andi putra Kamis, 18 April 2013 | 18:28 WIB
mau cari rumah KPR daerah pamulang dengan harga murah 150 jt - 200jt
dengan cicilan 800rb/bln...BEBAS BANJIR...ada gak???? :)
qodratullah ahmad Senin, 22 April 2013 | 09:50 WIB
saya mau kredit rumah di kawasan bandung yg dp 6 jt, angsuran 700.000
1 bulan
Azizah @ Selasa, 23 April 2013 | 12:18 WIB
saya mau kredit rumah di kawasan air pacah kota padang, dengan bokking
1 juta, uang kelebihan tanah 300 ratus ribu per/bulan dgn angsuran
selama 16 bulan dan angsuran ke banknya 500 ratus ribu per/bulan
selama 8 bulan.
Azizah @ Selasa, 23 April 2013 | 12:19 WIB
saya mau kredit rumah di kawasan air pacah kota padang, dengan bokking
1 juta, uang kelebihan tanah 300 ratus ribu per/bulan dgn angsuran
selama 16 bulan dan angsuran ke banknya 500 ratus ribu per/bulan
selama 8 tahun.
kuwatno Sabtu, 27 April 2013 | 22:33 WIB
sy pengin kredit rumah DP 5jt cicilan 500rb dicileunyi bandung
tolong di informasi secepatnya trmksh..
Tri fauzian σ Senin, 29 April 2013 | 08:08 WIB
saya cari rumah kampung seken / bekas kisaran harga 100jt - 250 jt, di
daerah kota tangerang ( cipete, cipondoh, kunciran) dan sekitarnya.
mohon hub saya di 087877505030.
butuh secepatnya. Terima kasih.  
Tri fauzian σ Senin, 29 April 2013 | 08:52 WIB
Rumah Ukuran LT. 100 m2 - 300 m2, Luas bangunan berapa. yang penting
jalan bisa masuk mobil.
muhamad badar Jumat, 3 Mei 2013 | 16:29 WIB
saya mencari perumahan yang berada di daerah majalengka , jawa barat
dengan DP di bawah 10 Juta
Mohon informasinya ?
Sri Fritama Desianty ΠSenin, 6 Mei 2013 | 11:38 WIB
saya lagi cari rumah yg over kredit di daerah tambun bekasi. ttapi
cicilannnya kalao ada yg di bawah 1 juta. trus syarat-syaratnya apa
aja
viktore @ Kamis, 9 Mei 2013 | 18:09 WIB
sya cri rmah di kota palu yang dpnya 15 jtaan dan klu blh cicilan ya
ringan...mohon di hubungi klu da 085399496934
john Þ Rabu, 22 Mei 2013 | 07:42 WIB
saya mau kredit rumah di daerah tambun bekasi , dengan dp murah, kalo
bisa tanpa dp, dengan angsr 500-600rb, mohon bantuan nya . terima
kasih
sitanggang Jumat, 24 Mei 2013 | 00:23 WIB
saya mau kredit rumah,di daerah bandung timur dengan Dp 10 juta,apa
syarat''nya,,trimakasih,,,
comel Minggu, 26 Mei 2013 | 08:36 WIB
sya mau krdt rmh daerah tangsel.syrat ya apa aja.dp 6 jt
wenny fantya Rabu, 10 Juli 2013 | 15:33 WIB
saya mau kredit rumah....dp.10juta....tapi saya mau didaerah harapan
baru atau kranji   
Kredit Rumah: 093
catur dono saputro sanjaya Rabu, 17 Juli 2013 | 08:38 WIB
he aku lagi macing di daerah benowo  mencari hiburan deh supaya ngak
stres kalau hari sabtu aku jalan jalan melihat ludruk irama thr de.
sambang teman teman .dulu aku 
mengemar kesenian tradisonol
hartoyono © Selasa, 23 Juli 2013 | 11:37 WIB
pak ada ngga kpr dengan dp dibawah 5 jt...trima kasih
edy ® Rabu, 24 Juli 2013 | 13:18 WIB
say mau kredit rumah tanpa DP bisa,degn proses mudah
mariani rita Minggu, 28 Juli 2013 | 12:46 WIB
saya ingin rumah kpr dg dp5 juta daerah pancur batu kab deliserdang
medan
yanti Þ Minggu, 28 Juli 2013 | 12:55 WIB
 saya mau cari rumah daerah bekasi utara atau barat dengan dp
10jt,ciciln ringan,terima kasih 
dhani Jumat, 9 Agustus 2013 | 17:41 WIB
mencari rumah kridit di sekitar jakarta barat
DP 5Jt Cicilan 600 ribuan. bebas banjir. kalau ada mohon bantuan untuk
di 
informasikan. kami ucapkan terima kasih.
NOVA λ Kamis, 15 Agustus 2013 | 11:27 WIB
Saya sedang mencari kredit rumah yang dp sekitar 10jt dengan cicilan
500rb/bln didaerah tangerang sekitar karawaci 
frans malau α Kamis, 5 September 2013 | 19:44 WIB
Saya cari Rumah di daerah panorama purwakarta sekitarnya yg di bwh 100
jt. Tlong bantu y
marti Þ Kamis, 24 Oktober 2013 | 07:05 WIB
saya ingin kredit rumah yang perbulannya maksimal 1,5jt tapi tidak
punya uang muka saya ingin rumah di daerah cimahi terimakasih mohon di
bantu sekali saya sangat mengiginkan memiliki rumah
bambang riyanto Rabu, 22 Januari 2014 | 17:01 WIB
bos saya lg cari rumah daerah bandung padasuka cicahem dp 15 jt......
ANDI MERYAM,S.Pd Selasa, 28 Januari 2014 | 12:37 WIB
sy mau cicil rumah di kota makassar dgn cicilan dibawah 1 jt...kira2
bs dapat g? help me...bantu cari y sy tunggu.
triyogobroto θ Minggu, 20 April 2014 | 16:49 WIB
tlg dibantu untuk pengajuan kpr di jombang
triyogobroto θ Minggu, 20 April 2014 | 16:51 WIB
tlg dibantu untuk pengajuan kpr di jombang
Kredit Rumah: img006
m noercahyo Jumat, 27 Juni 2014 | 13:33 WIB
Tolong dibantu info kredit rumah btn dijakarta yg sesuai kantong.....
m noercahyo Jumat, 27 Juni 2014 | 13:35 WIB
 Hubngi 085811711798 jika ada kredit rumah btn dijakarta...
  
yulia © Sabtu, 30 Agustus 2014 | 21:18 WIB
saya yulia say pngen cari rumah dp max 10jt dn saya cari yg
angsurannya max 1,2jt,,mohon infonya ya,,,,trim
Delia Pratiwi Kamis, 4 September 2014 | 16:27 WIB
saya mau cari rumah daerah kecamatan subang, dengan angsuran 1jtan..
mhon infonya terimakasih,

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Kredit Rumah   |   About   Privacy   Contact